Notifikasi

Cara Agar Video TikTok Masuk FYP TikTok!

Cara Agar Video TikTok Masuk FYP TikTok!

TikTok.ReyFelix.com - Nah, Pada Artikel Sebelumnya kita membahas 10 Cara Meningkatkan Followers TikTok Gratis dan Mudah!. Tetapi, ada yang tidak kalah penting dari followers, yaitu Video TikTok Masuk FYP TikTok!. Bagaimanakah cara Masuk FYP di TikTok? Simak tipsnya di bawah ini.

Cara Agar Video TikTok Masuk FYP TikTok!

bagi kamu yang belum pernah merasakan Video TikTok nya Masuk ke FYP TikTok, Kamu bisa Mencoba Tips dibawah ini untuk bisa merasakan Masuk FYP TikTok, Yang Terpenting Jangan Menyerah dan Tetap Semangat Membuat Konten TikTok nya.

1. Tagar FYP TikTok

Cara FYP di TikTok yang pertama adalah dengan menggunakan tagar FYP. Karena keunikan konten saja tidak cukup, tagar akan membuat video Anda lebih mudah terlihat untuk orang lain, bahkan berpotensi masuk FYP.

Tunjukkan bakat Anda dengan TikTok serta jangan lupa bubuhkan tagar FYP. Namun, tidak perlu menggunakan terlalu banyak tagar. Cukup tagar FYP serta tagar lain yang relevan.

2. Ikuti Tren Sedang viral TikTok

Konten menggunakan challenge yang sedang ramai di TikTok akan dilihat lebih banyak orang. Cara FYP di TikTok ini bukan hanya akan membuat video Anda masuk FYP, tetapi bisa menjadi cara menambah followers di TikTok dengan cepat.

Selain itu, perhatikan pula lagu atau musik yang sedang menjadi favorit banyak orang. Gunakan lagu tersebut dibarengi dengan penggunaan tagar FYP, maka video TikTok Anda akan lebih mudah masuk FYP TikTok.

3. Prime Time TikTok

Dari sekian cara FYP di TikTok, yang paling ampuh adalah mengunggah konten saat prime time. Perhatikan bahwa jam kerja di Indonesia memiliki waktu istirahat antara pukul 12.00 hingga 13.00 dan waktu pulang kerja sekitar pukul 16.00 atau 17.00.

Unggahlah video Anda pada rentang waktu tersebut ditambah dengan periode waktu di luar jam kerja pada umumnya. Selamat mencoba!

4. Duet TikTok

Terakhir, cara FYP di TikTok adalah dengan cara menggunakan fitur Duet. Tips ini dinilai ampuh karena berbekal kepopuleran video TikTok lain, Anda akan mendapatkan sorotan pengunjung.

Itulah cara menambah followers TikTok yang bisa Anda ikuti. Agar video-video Anda bisa masuk FYP (for you page), Anda perlu membuat konten unik dan menarik untuk ditonton. Semoga berhasil!

Followers TikTok FYP TikTok TikTok
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.